Blogger Widgets

Tidak Banyak Orang Tahu, Ini Manfaat Nyata Kalau Tidur Tidak Pakai Celana Dalam

tidur-ngorokKabar baik untuk kamu yang sering melepaskan celana dalam ketika tidur.
Sebab, baru-baru ini terdapat sebuah hasil penelitian yang mengejutkan.
Seperti dikutip dari boldsky, peneliti menemukan seseorang yang tidur tidak menggunakan celana dalam dapat membuat tubuhnya menjadi lebih sehat.
Benarkah hal tersebut?
Yups, hal ini terjadi karena alat kelamin pria maupun wanita membutuhkan udara untuk bernapas agar kadar pH menjadi seimbang.
Selain itu, tidur tidak menggunakan celana dalam juga memberikan beberapa manfaat untuk kesehatan, terutama bagi alat kelamin.
Berikut 5 manfaat tidur tidak menggunakan celana dalam dari segi kesehatan:

bagian-kemaluan-gatal-2_20160114_0940451. Mencegah gatal
Tidur dengan tidak menggunakan celana dalam ternyata mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri sehingga kamu terhindari dari rasa gatal.

2. Mengurangi risiko infeksi saluran kencing
Masih sama dengan yang di atas, dengan keadaan kering bakteri tidak akan mudah tumbuh. Sehingga saluran kencing kamu terhindar dari infeksi saluran kencing (ISK).
infeksi-saluran-kencing_20160114_094757Perlu kamu ketahui, ISK dapat terjadi karena adanya pertumbuhan bakteri di area kelamin.
Bakteri tersebut dapat tumbuh dari area selangkangan yang lembab atau tidak bersih. Kemudian bakteri itu akan masuk ke saluran kencing kamu dan berubah menjadi penyakit ISK.

3. Mengurangi bau tak sedap
bau-tak-sedap-dari-miss-v_20160114_095250Dengan melepas celana dalam, vagina kamu akan terhindar dari aroma tak sedap.
Hal ini terjadi karena area vagina kamu telah mendapatkan udara yang sesuai dibutuhkan sehingga area Miss V kamu menjadi kering dan bakteri akibat bau tak sedap perlahan akan hilang.

ruam-pada-miss-v_20160114_0953064. Mencegah ruam
Manfaat yang akan kamu dapatkan berikutnya dari tidur tidak menggunakan celana dalam adalah mencegah Miss V kamu dari ruam.

5. Mencegah disfungsi ereksi
disfungsi-ereksi-pria_20160114_095212Dengan tidur tidak menggunakan celana dalam dapat menurunkan suhu prostat pada pria.
Sehingga pria akan terhindar dari disfungsi ereksi yang disebabkan suhu prostat yang panas.

Demikianlah manfaat tidur dengan tidak menggunakan celana dalam, silahkan dicoba dan semoga berguna bagi kamu.

Sumber : ole24h.com