Blogger Widgets
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
widget

Cara Melenyapkan Jerawat Secara Alami


Tips n Trik | Cara Melenyapkan Jerawat secara alami memang menjadi sangat penting karena tidak memiliki efek samping sama sekali. Menghilangkan jerawat secara alami memang menjadi pilihan karena jika menggunakan obat pasti akan memiliki efek samping yang dapat dirasakan secara langsung atau pun tidak langsung. Bahkan efek obat dalam melenyapkan jerawat bisa sangat membahayakan wajah anda.

Cara melenyapkan jerawat secara alami memang sangat mudah dan bahkan dapat secara cepat menghilangkan jerawat tersebut. Peringatan...!!! Jangan sekali-kali menggunakan obat dalam mengobati jerawat anda. Pengunaan obat hanya akan berdampak buruk bagi kulit wajah nantinya.

Cara Melenyapkan Jerawat Secara Alami

Cara melenyapkan jerawat secara alami dapat anda lakukan dengan tahapan yang sederhana ini. Jika anda ingin tahu bagaimana cara alami untuk menghilangkan jerawat ini anda dapat membaca bagian di bawah ini. 

Berikut caranya :


1. Cara Melenyapkan jerawat dengan Lidah Buaya


Potong beberapa bagian lidah buaya yang telah dibuang kulit bagian luarnya. Oleskan cairan lidah buaya tersebut secara rutin pagi dan sore. Jika anda rutin melakukannya maka jerawat akan mudah kering bahkan juga dapat membersihkan bekas jerawat.








2. Cara Melenyapkan jerawat dengan Putih Telor 

Pertama pisahkan putih telur lalu kocok hingga berbusa selanjutnya oleskan pada wajah dan jerawat kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit. Dengan putih telur ini minyak yang menjadi penyebab jerawat akan terserap dan akhirnya akan hilang.Jerawatpun dengan sendirinya akan lenyap alis hilang.


3. Cara Melenyapkan Jerawat Dengan Bawang Putih

Bawang putih memang memiliki banyak sekali manfaat, bagaimana agar bawang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat? Mudah sekali. Haluskan 2 atau 3 bawang putih dan tumbuk secara halus atau diblender. Oleskan pada kulit wajah dan jerawat dan diamkan kurang lebih 10 - 15 menit. Lalu bersihkan dengan air putih. 
Lakukan secara rutin sampai dengan kurang lebih 2-3 minggu.


4. Cara Melenyapkan jerawat dengan Tomat


Tomat selain dapat bermanfaat untuk menghilangkan komedo, tomat juga dapat menghilangkan jerawat. Caranya sangat mudah, yaitu iris tomat lalu oleskan atau tempelkan di wajah atau lokasi jerawat dan kemudian diamkan 15 menit - 1 jam. Lakukan kurang lebih selama 1 bulan agar jerawat anda hilang. 




Demikian beberapa info mengenai cara melenyapkan jerawat. Sebetulnya banyak cara melenyapkan jerawat tapi yang paling penting adalah cara alami agar tidak menimbulkan efek samping yang buruk bagi wajah kita.