Blogger Widgets
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
widget

Obat Sesak Nafas


Obat tradisional | Sesak napas atau dyspnea yang pada umumnya muncul secara mendadak, merupakan gejala penyakit yang membutuhkan perhatian dokter. Sesak napas dapat disebabkan oleh beberapa penyakit, seperti asma, penggumpalan darah pada paru-paru sampai pneumonia. Sesak napas juga dapat disebabkan karena kehamilan. Gangguan sesak nafas seringkali menyerang orang-orang yang sudah
lanjut usia. Penyakit ini termasuk salah satu jenis penyakit yang sukar untuk disembuhkan dan sewaktu-waktu bisa kambuh, terutama pada saat musim dingin tiba. Nah, untuk mengatasinya anda juga dapat menggunakan obat sesak nafas tradisional, daripada harus terus menerus mengkonsumsi obat-obatan kimia yang berdosis sangat tinggi dan membahayakan bagi anda.

Sedemikian menyiksanya gangguan sesak nafas ini, hingga menyebabkan badan penderita jadi kurus kering dan tidak dapat melaksanakan pekerjaan yang berat-berat. Dan adalah tindakan yang sangat terpuji apabila Anda mempunyai orang tua yang menderita penyakit ini lalu berusaha untuk menolongnya dengan menggunakan obat tradisional sesak nafas sesuai prosedur seperti di bawah ini:
1. Ambil kira-kira 10 batang serai, cuci hingga bersih kemudian rebuslah dengan menggunakan 2 gelas air.
2. Sebelum mendidih, campurkan ke dalamnya gula merah secukupnya.
3. Dan bila sudah mendidih, jangan diangkat dulu akan tetapi tunggulah sampai airnya tinggal 1 gelas.
4. Setelah itu angkat dari perapian dan dinginkan, kemudian disaring.
5. Minumkanlah air saringan tersebut kepada penderita sesak napas setiap hari 1 kali, yaitu pada pagi sebelum makan apa-apa. Dengan cara ini, Insya Allah napas yang sesak akan jadi longgar.
Serai yang biasanya kita kenal sebagai bumbu dapur ternyata juga memiliki manfaat yang lain sebagai obat sesak nafas. Begitu banyaknya keanekaragaman tumbuhan yang ada di sekeliling kita dan sangat bermanfaat bagi kehidupan kita. Sesak nafas yang merupakan penyakit menahun masih bisa ditangani dengan menggunakan obat herbal yang juga mudah di dapatkan dan mudah diracik sebagai ramuan obat.
Obat tradisional sesak nafas tak harus mahal dan mengeluarkan biaya yang banyak, tapi bisa dengan meminum ramuan yang anda racik sendiri. Meminum ramuan bukan berarti cara kuno tapi justru hal ini sangat baik dilakukan. Kembali ke pada alam, mungkin ini slogan yang sangat tepat bagi kita semua penghuni bumi ini. Selamat mencoba, semoga lekas sembuh.