Blogger Widgets
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
widget

Pilpres 2014, Golkar Tak Gentar untuk Bersaing dengan Siapapun


Foto: PILPRES 2014, GOLKAR TAK GENTAR UNTUK BERSAING DENGAN SIAPAPUN 
Semakin meningkatnya popularitas dan elektabilitas nama Jokowi yang kini digadang-gadang sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2014 dari PDI Perjuangan. DPP Partai Golkar menyatakan tidak akan gentar jika nantinya harus menghadapi Gubernur DKI Jakarta ini di Pilpres 2014. 

Ketua DPP Partai Golkar Bidang Organisasi dan Kaderisasi H Mahyudin, Rabu (18/9) malam mengatakan siapapun nantinya yang tampil sebagai calon Presiden dan menjadi rival Capres Golkar Aburizal Bakrie, termasuk Jokowi, Partai Golkar tidak akan gentar bahkan siap bersaing secara sehat dan demokratis.

Ia juga menyampaikan Partai Golkar dan Capresnya Aburizal Bakrie (ARB) bukan hanya siap menghadapi Jokowi tapi juga kandidat capres lainnya seperti Wiranto, Prabowo Subanto dan lain-lain. Sebab partai Golkar dengan pengalamannya sebagai partai politik besar di Indonesia, sangat siap dan bersiap untuk menghantarkan ARB sebagai pemenang Pilpres 2014. (KF-Vey/ilustrasi: Vey/sumber: http://opini.co.id/web/article/6851/Pilpres-2014-Golkar-Tak-Gentar-untuk-Bersaing-dengan-Siapapun)Pendidikan | Semakin meningkatnya popularitas dan elektabilitas nama Jokowi yang kini digadang-gadang sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2014 dari PDI Perjuangan. DPP Partai Golkar menyatakan tidak akan gentar jika nantinya harus menghadapi Gubernur DKI Jakarta ini di Pilpres 2014. 


Ketua DPP Partai Golkar Bidang Organisasi dan Kaderisasi H Mahyudin, Rabu (18/9) malam mengatakan siapapun nantinya yang
tampil sebagai calon Presiden dan menjadi rival Capres Golkar Aburizal Bakrie, termasuk Jokowi, Partai Golkar tidak akan gentar bahkan siap bersaing secara sehat dan demokratis.

Ia juga menyampaikan Partai Golkar dan Capresnya Aburizal Bakrie (ARB) bukan hanya siap menghadapi Jokowi tapi juga kandidat capres lainnya seperti Wiranto, Prabowo Subianto dan lain-lain. Sebab partai Golkar dengan pengalamannya sebagai partai politik besar di Indonesia, sangat siap dan bersiap untuk menghantarkan ARB sebagai pemenang Pilpres 2014.

Sumber : opini