Blogger Widgets

Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Cepat

detail berita
Mengkonsumsi makanan sehat untuk turunkan berat badan
Tips n Trik | Memiliki berat badan yang ideal adalah impian setiap orang.  Kita tahu bahwa kelebihan berat badan dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit yang akan hinggap ke tubuh kita. Oleh karenanya, Anda bisa menyiasatinya dengan  beberapa cara berikut di bawah ini.



1. Menjalani terapi akupunktur sepekan sekali akan mengurangi berat badan hingga 4,5 kg dalam tiga bulan.


2. Taburkan kayu manis ke dalam yoghurt Anda untuk membakar lemak. Rempah-rempah adalah pembakar metabolisme yang kuat. Setangah sendok teh sehari sudah cukup untuk membakar lemak per kilogram selama sebulan.

3. Makan siang. Dengan makan siang Anda mengonsumsi 250 kalori lebih sedikit dalam satu hari daripada mereka yang makan saat bekerja.

4. Tertawa selama 10-15 menit sehari meningkatkan konsumsi energi hingga 280 kalori.

5. Segalas jus wortel setiap hari membantu Anda kehilangan 1,8 Kg selama 12 pekan. Serat dan nutrisi yang tinggi membantu membakar lemak.

6. Konsumsi suplemen kalsium. Dengan begitu, Anda akan kehilangan 2,6 persen lemak.

7. Daging merah dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Dalam daging merah terkandung banyak protein yang membantu Anda mempertahankan massa otot dan membakar empat kali lebih banyak lemak menjadi energi.

8. Konsumsi paprika merah. Paprika adalah sejenis sayuran yang mengandung senyawa kimia yang memberikan rasa khas pada paprika dan meningkatkan resting metababolic rate (RMR) Anda sebesar 25 persen.

9. Olahraga pada pagi hari dapat membantu Anda membakar lemak lebih cepat.

10. Konsumsi camilan kaya prostein yang mengandung 250 kalori dalam sehari di antara waktu makan seperti 185 gr tuna kaleng dengan olesan mayonais rendah lemak pada roti. Dengan camilan seperti itu, Anda bisa menurunkan berat badan hingga 30 persen.

11. Matikan televisi saat makan. Dengan mematikan televisi, Anda menunda beberapa gangguan yang membuat berhenti makan. Kebiasaan ini dapat memotong 3,5 kg berat badan setiap tahun.

12. Konsumsi kecap juga bisa menurunkan berat badan. Penelitian menunjukkan bahwa protein dari kedelai berinteraksi dengan resepyot dalam otak untuk memberitahu Anda rasa kenyang.

13. Kurangi porsi makan Anda hingga 20 persen. Hampir sebagian besar dari Anda cenderung makan sampai terlalu kenyang.

14. Mengkonsumsi makanan lebih dari yang seharusnya. Bila ditakar, satu individu biasanya mengkonsumsi makanan lebih banyak 27 persen.

15. Anda malas keluar untuk olahraga? Cobalah treadmill. Alat ini dinilai menjadi alat terbaik untuk membakar kalori dalam waktu singkat.

16. Sarapan pagi kaya vitamin dan protein seperti melon dan telur sangat baik untuk menunjang aktivitas selama sehari.


Demikian beberapa info mengenai cara mengurangi berat badan dengan cepat, anda masih bisa mencari caranya yang lain yang belum di sebutkan disini. Semoga artikel ini bisa membantu bagi anda yang ingin mengurangi berat badan.